Kukuhkan FKUB, Gubernur Kaltim Minta Forum Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat

| Kamis, 14 Jul 2022 12:00 WITA
Kukuhkan FKUB, Gubernur Kaltim Minta Forum Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Gubernur Kaltim H. Isran Noor mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Timur Periode 2022- 2027, di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/7/2022).

H. Asmuni Alie resmi terpilih menjadi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Timur, Periode 2022 - 2027.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kaltim IsranNoor, berharap dengan dikukuhkan forum FKUB dapat bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat.

Isran mengatakan forum ini sangat penting dan terbukti di Kalimatan Timur ini dengan begitu intensifnya mewujudkan sebuah forum-forum seperti forum-forum umat keagamaan, forum-forum kebangsaan, forum-forum adat istiadat dibentuk di sini dengan begitu masih dan ternyata menghasilkan hasil yang sangat baik dan positif.

Kalimantan Timur sampai saat sekarang ini sebut Isran, daerah yang paling kondusif tidak pernah terjadi konflik.

"SARA tidak ada dan tidak pernah terjadi konflik suku agama, artinya belum terjadi mudah-mudahan jangan terjadi,"tuturnya.

Hadir pada pengukuhan Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kaltim H. Masrawan, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Dendi Suryadi, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli. (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar