Wagub: Karyawan dan ASN Kanwil BPN Kaltim Bekerja Sepenuh Hati dan Ikhlas

| Selasa, 14 Jun 2022 12:00 WITA
Wagub: Karyawan dan ASN Kanwil BPN Kaltim Bekerja Sepenuh Hati dan Ikhlas -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – Rapat Evaluasi dan Pembinaan Kegiatan Strategis, dibuka Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Timur, diadakan di Ballroom Crystal Hotel Mercure Samarinda, Selasa (14/6/2022).

Pada kesempatan rapat tersebut, Wagub Hadi Mulyadi dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini dapat melahirkan para karyawan dan ASN di BPN yang bekerja sepenuh hati dan ikhlas. 

“Mengingat bahwa Kanwil BPN Provinsi Kaltim ini membawahi 13 Kantor Pertanahan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Maka itu harus bekerja lebih maksimal,”ungkapnya.  

Lanjut kemudian Ia pun mengingatkan kepada semua karyawan Badan Pertanahan, Bangsa ini tidak akan menjadi bangsa hebat jika ASN bekerja sesuai kewajiban saja, oleh karena itu kita akan menjadi orang-orang hebat karena bekerja diluar kewajiban.

Sementara, Asnaedi selaku Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Kaltim mengungkapkan Kegiatan ini merupakan hasil evaluasi enam bulan yang lalu dan menentukan rencana aksi enam bulan kedepan, pungkasnya

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penandatanganan Memorandum Of Understansing (MoU) antara Kanwil Badan Pertanahan Kaltim dengan Universitas Mulawarman sekaligus launching inovasi aplikasi yang dibuat oleh Kanwil BPN Kaltim. 

"Terpenting adalah kita bisa dapat pendampingan dari Unmul tentang edukasi masyarakat terkait tentang Pertanahan dan dampak hukum, karena hukum diPertanahan sangat unik dan spesifik," bebernya. 

Tampak hadir pada kegiatan ini adalah Rektor Universitas Mulawarman Masjaya, Dekan FKIP Unmul M. Amir Masruhim serta 13 kepala Kantor perwakilan di Kaltim dan KaltaraKaltara didampingi pejabat terkait. (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar