ASN dan THL Setkab Kukar Gelar Silaturahmi Bersama Sekda

Muhammad Akbar | Senin, 17 Apr 2023 12:00 WITA
ASN dan THL Setkab Kukar Gelar Silaturahmi Bersama Sekda -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Seluruh Kepala Bagian (Kabag) dan Sub Koordinator (Subkor) serta para staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan setkab Kukar melakukan silaturahmi bersama Sekda Kukar Sunggono, di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Tenggarong, pada Senin (17/4/2023).

Pada momen silaturahmi itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono memberikan arahan sekaligus mengapresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka banyak juga yang hadir dalam silaturahmi ini. Jumlah ASN dan THL di lingkungan setkab Kukar sebanyak 877 orang, ya mudah-mudahan kebersamaan ini terus terjalin dengan baik dan semuanya bisa mengikuti apel setiap Senin pagi, setelah Idul Fitri 1444 Hijriah," apresiasinya. 

Sunggono juga mengingatkan pentingnya membangun silaturahmi antar sesama yang dapat memperpanjang umur, meluasnya rezeki dan menambah ketakwaan kepada Allah SWT.

"Saya minta Bagian Prokom dapat menjadwalkan kembali silaturahmi dalam pertemuan rapat setiap seninnya dengan seluruh bagian," ujarnya.

Disebutkan Sunggono, setkab Kukar memiliki 3 fungsi yakni melakukan koordinasi, regulasi dan fasilitasi. 

"Bupati (Edi Damansyah-red) selalu mengingatkan saya, jika ada Kabag maupun sub Koordinator yang tidak melaksanakan rapat, berarti tidak cocok di sekretariat. Saya mengingatkan bagi teman-teman, termasuk diri saya sendiri agar jangan sampai lalai dan pastikan semua tugas di bawah para Asisten dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

"Lagi sekali, harus tetap solid, kompak dan bisa membantu satu sama lainnya. Mudah-mudahan kita semuanya bertemu kembali dengan Ramadhan yang akan datang," tutup Sunggono, yang diamini ratusan ASN dan THL setkab Kukar.

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan pemberian bingksian berupa paket sembako untuk ASN dan THL oleh sekda Kukar Sunggono diikuti Asisten dan kepala bagian lainnya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar