Bupati Kukar Lantik 32 Pejabat Baru, Cepat dan Baik Untuk Masyarakat 

Muhammad Akbar | Senin, 17 Okt 2022 12:00 WITA
Bupati Kukar Lantik 32 Pejabat Baru, Cepat dan Baik Untuk Masyarakat  -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Melantik Sebanyak 32 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dilantik dan mengangkat sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional. 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Senin (17/10/2022)

Ada pun beberapa nama yang dimutasi adalah Fida Hurasani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP, kini diberi kepercayaan untuk memimpin BPBD. 
Kemudian Aji Lina Rodiah sebelumnya Kepala DP3A, sekarang Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diarpus).

Lalu, Yuliandris sebelumnya sebagai Sekretaris Satpol PP sekarang menjabat Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos). 

“Atas nama Pemkab Kukar saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Edi. 

Hari ini, lanjut Edi, telah kembali dilakukan rotasi, mutasi dan promosi kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kukar.

Ia meminta agar pejabat-pejabat yang telah dilantik dapat menikmati proses perjalanan karir ini. “Ini bagian dari penbembanhan karir. Ini merupakan proses penyegaran dan pembinaan karir,” katanya. 

Tak lupa, ia berpesan agar para pejabat ini bisa segera melakukan serah terima jabatan yang lama dan baru. Supaya bisa dengan cepat mengerjakan tugas-tugas pada unit kerja yang baru. 

“Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” pesannya. (Adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar