Bupati Kukar Pantau Harga dan Pasokan Kebutuhan Pokok di Pasar Loa Kulu

Muhammad Akbar | Selasa, 25 Okt 2022 12:00 WITA
Bupati Kukar Pantau Harga dan Pasokan Kebutuhan Pokok di Pasar Loa Kulu -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Edi Damansyah Bupati Kukar didampingi Camat Loa Kulu Adriansyah bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah meninjau Pasar Selasa Kecamatan Loa Kulu, Selasa (25/10/2022).

Bupati Kukar Edi Damansyah dalam pantaunnya di pasar Loa Kulu, mengatakan peninjauan tersebut adalah untuk melakukan pengecekan harga pasokan bahan kebutuhan pokok. 

"Setelah kita pantau bersama tadi, harga di Pasar Selasa ini stabil, dan pasokan bahan pokok masyarakat juga lancar, " ujar Bupati setelah usai peninjauan. 

Selain itu Edi juga sempat berbincang dengan para pedagang, ternyata juga ada yang berasal dari Kecamatan lain yang jauh dari Loa Kulu, di antaranya dari Samboja. 

Pedagang umumnya berharap agar Pasar Selasa dibenahi, setidaknya disemenisasi ulang agar tidak becek jika hujan.

Hal itu Bupati kemudian menampung usulan tersebut dan memerintahkan Kepala Perangkat Daerah terkait untuk menindaklanjutinya. 

Bupati dalam kunjungannya ke pasar Loa Kulu, Ia sempat berbelanja dengan makanan kesukaannya yakni jamur kepada pedagang, sambil mengatakan.” Saya suka makan jamur dan kebetulan disini ada di jual.” katanya. 

Pedagang juga tampak senang dikunjungi Bupati, dan ada yang menyuguhkan jamu dagangannya, serta pembeli juga banyak yang berfoto bersama orang nomor wahid di Kukar tersebut. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar