Hadiri PAW, Wabup Minta Yohanes Badulele Da Silva Bisa Kalaborasi dengan Pemerintah Membangun Kukar

Muhammad Akbar | Kamis, 25 Nov 2021 12:00 WITA
Hadiri PAW, Wabup Minta Yohanes Badulele Da Silva Bisa Kalaborasi dengan Pemerintah Membangun Kukar Pelantikan dan pengangkatan PAW Anggota DPRD Kukar dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid

getakanaktualnews.com, TENGGARONG - Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) H. Rendi Solihin, menghadiri pelantikan sekaligus pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kukar sisa masa jabatan 2019-2024 Yohanes Badulele Da Silva, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kukar, Kamis (25/11/2021). 

Pelantikan dan pengangkatan PAW anggota DPRD Kukar dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, disaksikan para tamu undangan yang hadir. Yohanes sendiri berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN), menggantikan almarhum Supriyadi yang meninggal dunia pada bulan Agustus lalu. 

Di acara itu, atas nama pemerintah daerah dan pribadi, Rendi mengucapkan selamat atas dilantiknya Yohanes sebagai PAW dari almarhum Supriadi yang statusnya berhalangan tetap. 

"Dengan harapan bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dari PAN untuk konstituennya di dapil kecamatan Loa Janan dan Loa Kulu yang merupakan basis suara dari almarhum Supriadi dan Yohanes sendiri," harap Rendi. 

Rendi juga berharap, Yohanes bisa bekerjasama dengan baik antara sesama anggota dewan, bisa memaksimalkan kerja-kerja dewan, bisa beradaptasi dengan cepat, serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah. 

"Karena tidak bisa menunggu waktu lama, harus kerja cepat dan kerja tuntas dengan sisa masa jabatan sebagai anggota DPRD tinggal 2 tahun," harapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar