Masjid Al Abrar Muara Jawa Lokasi Salat ID Wakil Bupati Kukar

Muhammad Akbar | Sabtu, 22 Apr 2023 12:00 WITA
Masjid Al Abrar Muara Jawa Lokasi Salat ID Wakil Bupati Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Masjid Al Abrar yang terletak di Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menjadi lokasi salat Idul Fitri I Syawal 1444 Hijriah, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin bersama Keluarganya, pada Sabtu (22/04/2023). 

Rendi Solihin dalam sambutannya menyampaikan, Idulfitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya, dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Ia pun pada kesempatan itu menyapaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri I Syawal 1444 Hijriah, kepada seluruh ribuan warga masyarakat yang hadir melakukan salat Id di Masjid Al Abrar Muara Jawa.  

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada semua jemaah, Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini, dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” ujar Rendi. 

Lanjut kemudian Ia juga mengatakan, selama masa kepemimpinan Edi dan Rendi, seluruh program unggulan Kukar Idaman sudah berjalan, dan kami juga menilai ke depannya masih banyak yang harus diperbaiki serta dievaluasi, agar bisa lebih baik, terarah, optimal, terintegrasi serta akuntabel.

“Pemda terus berkomitmen meningkatkan kualitas pembangunan, oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kukar, khususnya Kecamatan Muara Jawa untuk saling bersinergi, berkolaborasi, saling menghargai, bekerja dengan tepat, cepat, ikhlas, tuntas, cerdas dan berkualitas, agar semua tantangan pembangunan dapat kita hadapi secara bersama,” ucapnya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar