Pawai Ta'aruf MTQ ke 44 Kaltim, Kafilah Kukar Siap Berikan yang Terbaik

Muhammad Akbar | Selasa, 16 Mei 2023 12:00 WITA
Pawai Ta'aruf MTQ ke 44 Kaltim, Kafilah Kukar Siap Berikan yang Terbaik -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Pawai Ta'aruf/Karnaval Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kaltim ke-44, di Balai Kota Balikpapan, di hadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, pada Senin (15/5/2023).

Pelepasan rombongan Pawai Ta’aruf ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud didampingi pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud menyampaikan ucapkan selamat datang kepada peserta MTQ ke 44.

Dimana pawai ta'aruf yang dilaksanakan hari ini untuk merajut tali silaturahmi di antara sesama peserta MTQ dan juga membangun antusias masyarakat agar ikut berperan serta menyukseskan pelaksanaan MTQ.

"Sebagai umat muslim kita bangga dengan MTQ sebagai suatu even yang telah menjadi tradisi tahunan, selain sebagai sarana dakwah dan syiar Islam dan juga untuk mendorong ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Akhmad Taufik Hidayat ditemui disela sela acara berharap kepada peserta MTQ yang akan bertanding untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, sehingga dalam mengikuti setiap tahapan lomba, para peserta dalam kondisi yang sehat dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Kafilah Kukar siap memberikan yang terbaik dalam perhelatan akbar MTQ tahun ini. Semoga nantinya bisa mempertahankan juara untuk yang ke enam kalinya," pungkasnya.(adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar