Pembangunan Jalan dan Jembatan, di Samboja, Wabup Kukar Tinjau

Muhammad Akbar | Selasa, 25 Okt 2022 12:00 WITA
Pembangunan Jalan dan Jembatan, di Samboja, Wabup Kukar Tinjau -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin, melakukan peninjauan terhadap pembangunan infrastruktur jembatan Selok Api di Kecamatan Samboja, sekaligus dirangkai dengan penyerahan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni, Selasa (25/10/2022).

Kunjungan tersebut, Wakil Bupati Rendi Solihin didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Wiyono dan Camat Samboja Burhanuddin, menemui pihak yang bertanggung jawab terhadap pembangunan jembatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Rendi Solihin menanyakan progres pengerjaan proyek jembatan penghubung yang terletak di kelurahan Selok Api Laut itu.

Pihak pemborong berjanji dalam waktu dua bulan pekerjaan akan selesai dan jembatan bisa difungsikan. Dari pengamatan progres pembangunan saat ditinjau baru berjalan kurang lebih 35 %, sehingga Wabup minta agar proses pembangunannya dipercepat, sehingga akses masyarakat tidak terganggu.

"Tolong dipercepat ya pengerjaannya, kasihan masyarakat mereka sangat memerlukan jembatan ini segera selesai," ujar Wabup.

Selain pembangun jembatan Wabup H. Rendi juga meninjau pembangunan peningkatan jalan atau semenisasi di wilayah tersebut.

Dan ia juga meminta untuk mengerjakan proyek tersebut dh hasil yang baik dan cepat dalam pengerjaannya. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar