Petugas Bekerja Tepat Waktu, Bupati Kukar Beri Apresiasi

Muhammad Akbar | Rabu, 26 Apr 2023 12:00 WITA
Petugas Bekerja Tepat Waktu, Bupati Kukar Beri Apresiasi -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, melakukan sidak hari pertama kerja setelah cuti bersama lebaran Idulfitri 1444 H, dengan mendatangi beberapa kantor dan juga Rumah Sakit Aji Muhammad Parikesit.

Adapun yang mendampingi Bupati melakukan sidak, adalah Sekda Kabupaten Kukar H Sunggono, Asisten I Akhmad Taufik Hidayat, Asisten II Wiyono, Asisten III Totok Heru Subroto, Kepala Inspektorat Heriansyah, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kabupaten Kukar Ismed dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kukar. 

Dalam sidak tersebut Bupati langsung mengunjungi Rumah Sakit Aji Muhamad Parikesit Tenggarong Seberang, kemudian Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kukar, pada Rabu (26/4/2023).

“Kami langsung fokus pada pelayanan RS AM Parikesit, MPP dan Disdukcapil karena semua mengerjakan pelayanan yang diperlukan oleh masyarakat, seperti Rumah Sakit adalah pelayanan yang mendasar sekali dibutuhkan oleh masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada semua petugas kesehatan dan lainnya yang sudah masuk kerja sesuai dengan hari yang telah ditentukan,” ucap Edi Damansyah. 

Lanjut kemudian Bupati EDi Damansyah, juga mengatakan bahwa sesuai pantau sidak yang dilakukan itu, Ia melihat tingkat layanan pengunjung di hari pertama masuk kerja, ternyata sangat tinggi dan terlebihnya di rumah sakit. 

“Kami apresiasi kepada petugas yang sudah komitmen untuk bekerja tepat waktu sesuai dengan cuti bersama yang diberikan Pemerintah, walaupun secara nasional ada diberikan toleransi perpanjangan kepada ASN yang di luar pulau. Sedangkan yang di dalam Kaltim harus masuk tepat waktu,” ujarnya.

Edi juga megucapkan terima kasih kepada semua jajaran instansi vertikal yang telah komitmen bertugas di pos pelayanan masing-masing di MPP untuk memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas sesuai dengan standar pelayanan ditetapkan, sama juga dengan yang terjadi pada Disdukcapil semua pelayanannya terbaik. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar