Rendi Solihin Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Samboja

Muhammad Akbar | Sabtu, 15 Apr 2023 12:00 WITA
Rendi Solihin Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Samboja -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Keluarga besar Haji Abu di kecamatan Samboja disambangi Wakil Bupati Kukar dalam rangka melakukan silaturahmi dan sekaligus dirangkai dengan acara buka puasa bersama, pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam momentum kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, selain berbuka puasa bersama juga diwarnai dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz dari Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati (Wabup) Kukar Rendi Solihin didampingi Asisten II Setkab Kukar Wiyono serta beberapa kepala dinas instansi terkait Pemkab Kukar. Tampak juga Anggota DPRD Kaltim M Samsun, Renda dari Anggota DPRD Kukar, Camat Samboja, Samboja Barat Burhanuddin serta seluruh kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar Haji Abu, dan sejumlah undangan lainnya.  

Kehadiran Wabup Kukar dan Rombongan Tim Safari Pemkab Kukar tentunya mempunyai arti tersendiri bagi Keluarga Besar Haji Abu. Silaturahmi Keluarga Haji Abu ini dirangkai juga dengan penyerahan Sembako dari Badan Zakat Infaq dan sedekah Baznas cabang Kukar, berupa 10 buah paket sembako bagi keluarga tak mampu.

Rendi juga menyampaikan, tentang program program pembangunan yang telah dicapai maupun rencana ke depan Program Kukar Idaman, pasangan Edi Damansyah dan Rendi Solihin beberapa waktu lagi. Dan inilah salah satu pemenuhan janji-janji saat meraka melakukan kampenye politik di lapangan beberapa waktu lalu. 

“Kami berharap melalui silaturahmi yang kita lakukan hari ini di samping dapat mendatangkan rahmat dan barkah dari Allah SWT, juga benar-benar dapat memanjangkan usia, melapangkan rezeki dan memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Insaniah diantara kita semua," ujarnya.

Lanjut kemudian Wakil Bupati (Wabup) Kukar Rendi Solihin, juga sekalgus menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar