Wabup Rendi Solihin Dapat Ucapan Selamat Milad Dari Bupati Kukar

Muhammad Akbar | Selasa, 11 Okt 2022 12:00 WITA
Wabup Rendi Solihin Dapat Ucapan Selamat Milad Dari Bupati Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun ke-31 dari Bupati Kukar Edi Damansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono, Selasa (11/10/2022) malam di wisma Pemkab Kukar. 

Ucapan selamat ulang tahun tersebut diucapkan Bupati sambil memberikan kue ulang tahun kepada Rendi Solihin, didampingi Sekda Sunggono, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ismed, serta para Camat di Kukar.

Potongan pertama kue ulang tahun tersebut, kemudian disuapkan Edi Damansyah kepada Rendi, sambil mendoakan semoga diberikan kesehatan dan umur panjang serta kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Kukar.  

Setelah itu, Bupati juga berucap candaan kepada Rendi yang tergolong masih muda.
"Leh, maseh muda yo 31 tahun," ucapnya, disambut tawa para hadirin. 

Kemudian Sekda Kukar Sunggono memimpin doa selamat, yang diaminkan semua yang hadir.

Selanjutnya, Sunggono mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kukar mengucapkan selamat milad, dan mendoakan Wabup Rendi Solihin diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas mendampingi Bupati Edi Damansyah memimpin Kukar.

Sementara itu, Rendi Solihin mengucapkan terima kasih kepada Sekda Kukar, para Camat dan ASN Kukar atas doa terbaik untuk dirinya.

"Saya harap sinergi kita untuk membangun Kukar terus berjalan dengan baik, guna mensukseskan program Kukar Idaman yaitu mewujudkan masyarakat Kukar yang sejahtera dan berbahagia," harap Rendi. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar