Warga Kelurahan Panji Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Drainase 

Muhammad Akbar | Minggu, 21 Mei 2023 12:00 WITA
Warga Kelurahan Panji Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Drainase  -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Warga Kelurahan Panji dalam rangka mewujudkan Kukar Idaman melalui semangat betulungan etam bisa sebagai implementasi nilai luhur gotong royong, di Jalan Wali Barokah RT.19, dan di Jalan Selimpat RT.17. 

Gotong royong tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam bulan bakti gotong royong Masyarakat (BBRGM) ke 20. Gotong royong dilakukan untuk membuat jalan disekitar Jalan Wali Barokah RT.19 dan Jalan Selimpat RT.17 Kelurahan Panji.

"Alhamdulillah dengan adanya gotong royong bersama ini dapat membantu pemerintah dalam menangani masalah jalan dan drainase," ujar Lurah Panji Isnaniah, pada Minggu (21/5/2023).

Isnaniah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah sangat antusias dan ikhlas membantu dalam kegiatan gotong royong.

Selain itu ia berharap kegiatan gotong royong ini bukan hanya sampai disini saja, tetapi akan berlanjut dan terus dilaksanakan sebagai bagian dari kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya, hal tersebut sesuai dengan visi misi Kukar Idaman.

“Kami berharap kepada masyarakat khusunya masyarakat Kelurahan Panji untuk terus menghidupkan program gotong royong sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar