Warga Kelurahan Timbau Menerima Kunjungan Silaturahmi Bupati Kukar Edy Damansyah

Muhammad Akbar | Jumat, 31 Mar 2023 12:00 WITA
Warga Kelurahan Timbau Menerima Kunjungan Silaturahmi Bupati Kukar Edy Damansyah -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan kunjungan lapangan dalam ramgka bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Timbau, yang digelar di Musola Al-Ikhlas, Jalan Pesut I, Tenggarong, Jumat (31/3/2023). 

Pada kunjungan tersebut, Bupati Edi Damansyah memberikan apresiasi dan sekaligus memberi ucapan terima kasih kepada takmir dan pengurus Musola Al-Ikhlas atas penyambutan kunjungan silaturami tersebut.

Kunjungan Bupati Kukar, selain bersilaturahmi juga sekaligus melihat pekerjaan pembangunan Musola Al-Ikhlas, mengingat Bupati Edi Damansyah pernah memberikan bantuan pada akhir tahun 2022 lalu.

“Kami bersyukur bantuan tersebut sudah digunakan dengan bergotongroyong bersama warga sekitar, semoga Mushola Al- Ikhlas bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang beragama Islam,” ucapnya. 

Lanjut kemudian Ia berpesan agar terus menjaga kebersamaan dan persatuan, sehingga keberadaan musola Al-Ikhlas bisa memberikan cahaya dan keberkahan di lingkungan ini.

Ditambahkan Budi Santoso Pengurus Musola Al-Ikhlas, bahwa pembangunan Musola Al - Ikhlas selain mendapat bantuan dari Bupati Kukar, juga mendapatkan bantuan dari salah satu paguyubanyakni dari Kerukunan Keluarga Besar Makasar (KKBM) serta bantuan lainnya dari warga sekitar. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar