Warga Pra sejahtera Muara Muntai Menerima Kunjungan Silaturhmi Wakil Bupati Kukar

Muhammad Akbar | Senin, 10 Apr 2023 12:00 WITA
Warga Pra sejahtera Muara Muntai Menerima Kunjungan Silaturhmi Wakil Bupati Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Muara Muntai Ilir kecamatan Muara Muntai, pada Senin (10/4/2023).

Pada agenda kunjungan tersebut, Wakil Bupati Rendi Solihin turut berbagi kebahagiaan dengan mendatangi rumah warga pra sejahtera untuk menyerahkan bingkisan berupa paket sembako.

Momen kunjungan itu, juga mendapat sambutan yang hangat dari warga Desa Muara Muntai Ilir dan sekaligus warga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Rendi Solihin.

"Kami berharap Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya selama bulan Ramadan 1444 H," ucap Rendi Solihin.

Lanjut kemudian Wakil Bupati Rendi Solihin, bahwa sebelumnya telah menyerahkan bingkisan serupa kepada warga pra sejahtera saat silaturahmi di Langgar Babussalam yang turut disaksikan oleh Camat Muara Muntai Murjani, Para kepala desa setempat serta jamaah masjid Babussalam lainnya.

Selanjutnya dari Kunjungan Wakil Bupati Rendi Solihin bersama rombongan di Desa Muara Muntai Ilir, rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Liang Kecamatan Kota Bangun. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar