Bupati Resmi Menutup Lomba Mancing Idaman, Perkuat Persaudaraan

Muhammad Akbar | Minggu, 02 Jun 2024 12:00 WITA
Bupati Resmi Menutup Lomba Mancing Idaman, Perkuat Persaudaraan Bupati Kujar, Edi Damansyah Ketika Menyerahkan Penghargaan Kepada Juara Lomba Mancing Idaman Kukar 2024

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Puncak lomba Mancing Idaman Kukar tahun 2024. Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan, piala dan uang pembinaan kepada para juara, yang berlangsung di Danau Wisata Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, pada Sabtu (1/6/2024).

Kegiatan tersebut, diawali pengundian door prize (undian berhadiah) oleh Bupati Edi yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kukar Aji AliHusni AB dan Ketua Panitia Sukhrawardy, disaksikan para peserta dan tamu undangan yang hadir.

Undian door prize itu adalah 1 unit Mesin Cuci, 1 unit Lemari Es, dan 1 unit hadia utama berupa Sepeda Motor Listrik.

Edi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh keroan densanak dan penggemar/penghobi mancing di Kukar yang telah mengikuti turnamen Mancing Idaman Kukar yang digelar oleh Dispora Kukar bekerjasama dengan para Komunitas Mancing di Kukar.

Kemudian, juga ucapan selamat kepada para pemancing yang mendapatkan juara, dan kepada pemancing yang belum beruntung jangan patah semangat dan berkecil hati karena keberuntungan tidak berpihak kepada kalian.

“Saya berharap, kegiatan ini bagian dari salah satu untuk memperkuat kesatuan, persatuan, dan persaudaraan kita, membangun ke jujuran kita terutama jujur dengan bini (istri) di rumah. Serta yang paling utama adalah membentuk kesadaran dan kejujuran karena kalau tidak sabar tidak akan bisa mendapatkan hasik yang kita inginkan,” harapan Bupati Kukar. (Adv/Prokomkukar).


Tinggalkan Komentar