Wabup Kukar Membantu Pelaku UMKM Sambil Berbagi Takjil 

Muhammad Akbar | Rabu, 13 Apr 2022 12:00 WITA
Wabup Kukar Membantu Pelaku UMKM Sambil Berbagi Takjil  Foto; Rendi Solihin Wakil Bupati Kutai Kartanegara

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin dalam kunjungannya ke pasar ramadhan di jalan Mangkuraja Kelurahan Loa Ipuh Tenggarong. Ia mendatangi beberapa stan penjual makanan buka puasa. Rabu (13/4/2022). 

Dikesempatan itu Wakil Bupati memborong beberapa meja yang berisi makanan dan kue untuk berbuka, dan kemudian Ia membagikan kepada warga yang kebetulan berada dilokasi tersebut.

Bahkan dalam pembagian itu, warga yang melintas dijalan pun juga singga sambil mendekat dengan harapan mereka juga bisa mendapatkan makanan dan kue yang dibagikan oleh Rendi Solihin Wakil Bupati Kutai Kartanegara.

Rendi Solihin, saat ditemui ia mengatakan bahwa selain mendorong semangat bagi para pelaku UMKM, juga merupakan bagian dari memaknai keberkahan di bulan Suci Ramadhan.

“Saya melakukan itu untuk mendorong semangat UMKM dan sambil berbuat amal ibadah dengan berbagi makanan dan takjil bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa.” ucapnya. 

Lanjut kemudian dengan semangat Wakil Bupati, Ia pun turut membantu penjual membungkus makanan dan takjil yang diborong itu, lalu Ia langsung memberikan kepada warga.

“Kami merasa bahagia bisa berbagi dengan warga, dan muda - mudahan momen ini juga bisa kami lakukan di beberapa kecamatan di Kutai Kartanegara.” ungkapnya. (adv/prokomkukar)


Tinggalkan Komentar