Relawan DPW Sobat Anies Kaltim Siap Dukung Anies Baswedan Pilpres 2024,

Muhammad Akbar | Sabtu, 08 Okt 2022 12:00 WITA
Relawan DPW Sobat Anies Kaltim Siap Dukung Anies Baswedan Pilpres 2024, -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Deklarasi Relawan Sobat Anies DPW Kaltim mengambil tema Bergerak Untuk Bangsa, kegiatan tersebut dihadiri Koordinator Bidang Logistik Dewan Pimpinan Nasional Sobat Anies, Hydro Harris, Ketua Sobat Anies DPW Kalimantan Timur,Abdul Hairin dan sejumlah pengurus, kegiatan tersebut bertempat di Vikopi Word of Coffee kawasan jalan Bukit Alaya, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (8/10/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepengurusan Nomor SA.085/KU/S-Kpts/X2022, Abdul Khajrin resmi diangkat sebagai Ketua DPW Sobat Anies Provinsi Kaltim. Lalu, Wakil Ketua Faisal, Sekretaris Budi Rakhman dan Bendahara Ratnawati. Sobat Anies terbentuk di Kaltim untuk mendukung penuh dan memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

Pengesahan serta Deklarasi tersebut adalah untuk menggelorakan Semangat bergerak DPW Kaltim bersama dengan lapisan masyarakat siap dukung Anies Baswedan Gubernur DKI, Politikus Dari Partai NasDem tersebut akan maju sebagai calon Presiden 2024.

Hydro Harris selaku yang mewakili Ketua Umum DPN ANIES mengatakan bahwa, Untuk mendapatkan Relawan serta Kepengurusan yang baik dan jujur mesti harus berkorban meski tanpa harus memerlukan bantuan dari instansi yang ada.

“Makanya kita butuh Relawan yang benar benar Ikhlas dan jujur, maka selogan kita itu Sobat Anies Harus bersama Orang baik, jadi kita Optimis bahwa Pak Anies bisa kita menangkan jadi presiden di tahun 2024,”Tegas Hydro Hariss saat Konfrensi Pers.

Menurut Abdul Khairin, Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang diinginkan rakyat, dirinya menilai Gubernur DKI Jakarta tersebut berhasil memimpin Jakarta selama lima tahun ini.

"Dari segi prestasi, karakter dan backround beliau, serta penghargaan yang diberikan selama beliau memimpin,"  ujar Khairin.

Khairin pun menyampaikan tentang kesiapan pengurus yang bersedia bergabung dalam relawan Sobat Anies di Kabupaten/Kota.

"Ada Samarinda, Balikpapan Insya Allah satu atau dua minggu kedepan, Bontang sudah menyatakan siap, Kukar juga sudah ada. Kutai Timur, Berau, Penajam sama Grogot dan enam yang lainnya mudah-mudahan menyusul,"  bebernya.

"Dan hari ini sangat dicontoh pergerakan kita, pembetukan dan Deklarasi adalah salah satu gerakan besar kita, mendiklar kepada warga Kaltim ada sobat Anies disini, ada orang-orang yang mendukung Anies Baswedan disini",  Harap Abdul Khairin.(*)

 


Tinggalkan Komentar