Rizky Amalia: Peduli Banjir Di Sangatta Dengan Berbagi Sembako dan Membuka Dapur Umum

Muhammad Akbar | Senin, 21 Mar 2022 12:00 WITA
Rizky Amalia: Peduli Banjir Di Sangatta Dengan Berbagi Sembako dan Membuka Dapur Umum Foto; Siti Rizky Amalia Ismunandar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil Kutai Timur, Berau dan Bontang. Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir.

gerakanaktualnews.com, Sangatta - Anggota komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Rizky Amalia, melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako terhadap warga yang terdampak banjir di Kutai Timur (Kutim) beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini tidak hanya membagikan sembako kepada warga terdampak banjir, namun Rizky Amalia, juga bergerak bersama tim reaksi cepat untuk membuka posko bencana dan pengobatan serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Menurut Rizky Amalia, kegiatan ini merupakan pekerjaan yang patut dilakukan guna untuk membantu saudara - saudara kita yang membutuhkan bantuan, terlebihnya warga yang sedang mendapat musiba bencana alam.

“Saya sangat memperhatikan warga kami, yang berada di wilayah daerah pemilihan Kutai Timur, termasuk Berau dan Kota Bontang, karena dengan mereka kami bisa duduk di DPRD Kaltim.” ungkapnya. 

Lanjut kemudian Ia juga menyampaikan kepada awak media saat di temui di kantor DPRD Kaltim, Ia mengatakan sumbangan yang disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di Sangatta, itu adalah hasil dari uang tabungannya yang disisipkan setiap bulannya. 

“Saya setiap bulannya menyisipakan sedikit gaji kami untuk menabung, sehingga ketika ada kegiatan urgent yang akan dilakukan, kami bisa menggunakan dana tabungan tersebut,” ucap Rizky Amalia.

Diketahui Siti Rizky Amalia adalah Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil Kutai Timur, Berau dan Bontang, yang selalu memiliki komitmen terhadap konsituennya. (*)


Tinggalkan Komentar