Sahabudin ; Koti Mahatidana PP Kaltim, Pimpin Gelar Pasukan 20 ribu Pasukan

| Sabtu, 18 Feb 2023 12:00 WITA
Sahabudin ; Koti Mahatidana PP Kaltim, Pimpin Gelar Pasukan 20 ribu Pasukan -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – Ketua Komandan Inti (Koti) Pemuda Pancasila Pimpinan Wilayah (PW) Kalimantan Timur (Kaltim) Sahabuddin, memimpin aple gelar pasukan dalam rangka persiapan penjemputan Ketum Majleis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila di Kota Samarinda.

Menurut Ketua Koti Mahatidana PP Kaltim, selain Pengawalan Ketua Umum PP, Juga sebagai bagian pengamanan untuk kegiatan Jalan Sehat yang akan terselenggara Pada Hari Minggu 19 Februari 2023 mendatang, di stadion gelora Kadrie Oning Sempaja Samarinda.

Ketua Koti Pemuda Pancasila Kaltim Sahabuddin, mengatakan bahwa segala persiapan telah mereka lakukan untuk kesuksesan kegiatan jalan sehat, hingga pengawalan Ketua Umum (Ketum) Pemuda Pancasila (PP).

“Pertama kami lakukan adalah penjemputan Ketum dengan pengawalan pasukan PP sebanyak 1.000 orang, mulai dari Bandara hingga ke stadion Geloara Kadrie Oning, dan 2000 pasukan bersama TNI dan Polri termasuk Damkar berjaga - jaga di sekitar kawasan stadion,” ucapnya.

Lanjut kemudian Ia menambahkan, Pemuda Pancasila lakukan Jalan sehat sebagai wujud kepedulian PP terhadap warga masyarakat tentang pentingnya kesehatan melalui jalan sehat.

“Kegiatan ini juga memberikan rasa nyaman, dan rasa sehat kepada masyarakat, dengan motto “ Datangnya sehat dan pulangnya pun harus sehat dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagi masyarakat yang beruntung juga bisa mendapatkan berbagai doorprize,” Katanya.

Adapun doorprize yang disediakan oleh panitia diantaranya, Kipas Angin, Sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, Motor, Umroh dan Mobil sebagai hadiah utama, dan bahkan masih banyak hadiah hiburan lainnya. (*)


Tinggalkan Komentar