Wagub Kaltim Menghadiri di Acara Silaturahim dan Pengajian Dinas PPKUM 

| Kamis, 12 Mei 2022 12:00 WITA
Wagub Kaltim Menghadiri di Acara Silaturahim dan Pengajian Dinas PPKUM  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi, hadir dalam kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga Besar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha kecil dan Menengah (PPKUM) Provinsi Kaltim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUM) pada ruang rapat lantai IV, Jl. M.T Haryono Nomor 45 - Samarinda.

Kegiatan Silaturahmi ini sekaligus mengevaluasi segala program kerja yang dilakukan oleh Disperindagkop Kaltim, dan di tahun 2021 Disperindagkop Kaltim telah tercatat sebagai Ekspor tersebsar yang ke-2 setelah Jawa Barat, dan beberapa penghargaan lainnya.

Kepala Dinas PPKUM . Yadi Robyan N mengatakan bahwa, setiap bulannya Disprindagkop melakukan Merit System kepada Pegawai terbaik berupa Lucky Draw.

"Jadi menyiram Jasmani dan Rohani itu penting, dan pada setiap bulannya kami melakukan Lukcy Draw untuk Pegawai The Best, 3 kali berturut dapat sepeda lipat, 5 kali ia dapat sepeda motor, 7 kali ia bisa Umroh,"

Lanjut dirinya juga mengatakan bahwa, persoalan persaingan perdagangan, Konsumen Cerdas masuk dalam kategory sangat baik se-Indonesia bahkan Nasional.

"Pegawai di sini hebat-hebat, karena tugas saya hanyalah memonitoring setiap pekerjaan mereka, dan untuk mencapai tujuan itu kita melalui kinerja perbulan, agar dapat meningkatkan semangat untuk para pegawai yang bekerja," ujarnya

Hadi Mulyadi memberikan sedikit pesan kepada pegawai yang terlibat dalam Disperindagkop bahwa, dalam melakukan perkerjaan itu hanya dua yang perlu di tingkatkan yaitu Karir jabatan dan pangkat, sehingga dapat mengingkatkan semangat kerja sama yang baik.

"Mudah-mudahan setelah mendapatkan fasilitas gedung baru dapat meningkatkan semangat bekerja, dan Alhamdulillah secara umum kinerja Disperindagkop sangat luar biasa," harapnya. (nug)


Tinggalkan Komentar