Masyarakat Sangatta Dapat Bantuan Dari BRI Cabang Kutai Timur

Muhammad Akbar | Kamis, 23 Apr 2020 12:00 WITA
Masyarakat Sangatta Dapat Bantuan Dari BRI Cabang Kutai Timur Kepala Cabang BRI Kutim Luthfi Riza bersama perwakilan menyerahkan bantuan kepada Bupati Ismunandar.

gerakanaktualnews.com, SANGATTA - Kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kutai Timur (Kutim), menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Kutim untuk selanjutnya di salurkan ke masyarakat. Adapun bantuan yang diserahkan Kepala Cabang BRI Kutim Lutfi Riza tersebut diterima Bupati Kutim Yakni H. Ismunandar, di Rumah Jabatan (Rujab). Kamis (23/04/2020). 

Lutfi Riza memberikan pejelasan bahwa bantuan yang diserahkan berasal dari Donasi Karyawan BRI Cabang Kutai Timur. Sebagai tanda kepedulian atau partisipasi dalam hal penanganan COVIDD -19 di Kutim.

Lanjut Lutfi teruntuk Bupati, menyampaikan pihaknya juga memberikan himbauan pencegahan virus corona dengan memberikan Masker dan lainnya. Berkaitan Restrukturisasi kredit bagi warga sangatta yang menjadi nasabah di BRI sudah berjalan.

"Selain itu, kami juga membagikan 1.000 Masker ke masyarakat dan banyak warga kutim menjadi nasabah kami menerima keringanan pembayaran kredit, ucapnya".

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ismunadar menyampaikan apresiasi atas bentuk peduli dan partisipasi yang telah diberikan oleh BRI Cabang Kutim beserta karyawannya. Terkhusus membantu Pemkab Kutim atas penanganan COVID -19. Ismu mengatakan bantuan yang saya terima, akan di distribusikan secepatnya ke masyarakat yang membutuhkan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten beserta masyarakat Kutim, mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepedulian yang sudah melakukan pembagian 1. 000 Masker untuk masyarakat. Lanjutnya dengan bantuan melalui pemerintah, titipan amanah akan kita salurkan bagi yang berhak maenerima," ujar Ismu.

 


Tinggalkan Komentar