Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu Menyongsong Isran Noor For Presiden 2024 

| Rabu, 26 Okt 2022 12:00 WITA
Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu Menyongsong Isran Noor For Presiden 2024  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu (AMNB) gelar deklarasi Isran Noor untuk memimpin Indonesia tahun 2024, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mesra Indah Jalan Pahlawan Kota Samarinda. Rabu (26/10/2022) Malam.

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh jajaran Komunitas AMNB, tokoh masyarakat, tamu undangan yang sempat hadir serta beberapa rekan media yang turut diundang.

Deklarasi AMNB tersebut tanpa arahan dari instansi manapun melainkan dengan inisiatif dan bentuk dukungan penuh terhadap Gagasan Isran Noor terkait porsi perimbangan keuangan APBN Pusat dan daerah.

Seperti yang dikatakan oleh Fathur Rachim sebagai penyampaian gagasan dari Isran Noor bahwa, Daerah 811,7Triliun sedangkan Pusat mendapatkan 2,230Triliun, dengan 811,7 T tersebut dibagi ke 34 Provinsi, dan 514 Kabupaten Kota.

"Dengan persentasi Daerah hanya 27%, sementara untuk Pusat 73%, inilah ide yang akan dibalik oleh Sosok Isran Noor," Ungkapnya.

Diketahui bahwa dari pandangan Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu (AMNB) adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia, karena memiliki gagasan untuk memperjuangkan APBN 70% untuk Daerah.

Ketua Panitia Dalam kegiatan Deklarasi sekaligus tergabung dalam AMNB H. Mugeni mengatakan bahwa, setelah ini dirinya bersama dengan Aliansi akan membentuk Relawan di 34 Provinsi dengan bekerjasama beberapa instansi masyarakat.

"Anak bangsa dari Kaltim yang ingin memimpin negeri ini, jadi kami Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu Siap untuk mendorong, maju di 2024," Tegas Mugeni.

Terlebih saat ini Isran Noor dipercayakan sebagai Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang berarti dianggap mampu untuk memimpin Gubernur seluruh Indonesia.

Dengan demikian Drs. Mugeni, Msi berharap penuh bahwa, dengan sesosok Pemimpin yang cerdas dan mampu mengatasi segalanya, maka sudah seharusnya untuk memimpin Indonesia.

"Tingkat Politik Beliau sudah tinggi, jadi kita tidak bisa mengabaikan Beliau. Beliau itu pioner seorang pemimpin yang paling cerdas dari Kutai Timur Hingga Kalimantan Timur," Harapnya.(*)


Tinggalkan Komentar