DPRD Menilai Program Vaksin Di Kota Balikpapan Terus Meningkat

Usman | Selasa, 16 Nov 2021 12:00 WITA
DPRD Menilai Program Vaksin Di Kota Balikpapan Terus Meningkat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan. Abdulloh, menyebutkan bahwa program vaksinasi terus dilakukan, hingga ke seluruh pelosok – pelosok  wilayah Kota Balikpapan.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan. Abdulloh, menyebutkan bahwa program vaksinasi terus dilakukan, hingga ke seluruh pelosok – pelosok  wilayah Kota Balikpapan.

Diketahui bahwa DPRD bersama Pemerintah Kota maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) tanpa kenal lelah, terus menelusuri hingga ke kampung – kampung melakukan sosialisasi dan mengajak masyarkat untuk ikut vaksinasi.

“Kami sudah laksanakan di DPRD, bersama Pemerintah bersama Forkompida sampai ke Kampung Baru paling ujung, Karingau kan sudah masuk Kampung Baru,” ujarnya disela-sela vaksinasi di Plaza Muara Rapak pada Selasa (16/11/20212).

“Program yang dilaksanakan dalam rangka menjemput bola di masyarakat jadi masyarakat belum mendaftar kita sudah turun di wilayah masing-masing,”
Bahkan kata dia, vaksinasi setiap hari digelar disejumlah wilayah. Seperti hari ini digelar di Plaza Muara Rapak, hingga ke Kampung Baru Kecamatan Balikpapan Barat.

“Hari ini juga kami laksanakan juga di Kampung Baru, di Plaza Muara Rapak 2.500 dosis dua hari,” ujarnya.

Targetnya 100 persen warga Balikpapan divaksin sebagai upaya pencegahan penularan covid-19. Bahkan warga dengan KTP luar juga dipersilahkan mengikuti vaksinasi

“Yang belum terdaftar, yang luar daerah, KTP luar yang sudah berinteraksi di Balikpapan bisa,” ujarnya. (adv)


Tinggalkan Komentar