Gaji Anggota DPRD, Prayunita Utami Bagikan Sembako ke Masyarakat Telen

| Sabtu, 11 Apr 2020 12:00 WITA
Gaji Anggota DPRD, Prayunita Utami Bagikan Sembako ke Masyarakat Telen Prayunita Utami Anggota DPRD Kutim

gerakanaktualnews.com SANGATTA - Di tengah wabah virus corona disease (covid-19) di Kutai Timur, Prayunita Utami menyalurkan hasil keringatnya sebagai Anggota Legislatif DPRD Kutim, membelanjakan gajinya untuk membagi sembako.

Prayunita, menggunakan gaji pribadinya sebagai wakil rakyat untuk bisa segera menyalurkan bantuan sembako. Dia memberikan secara langsung kepada warga di Desa Marah Haloq, Kecamatan Telen, Kutim, Sabtu (11/4/20).

Prayunita menjelaskan, pembagian sembako tersebut juga dilengkapi dengan pembagian alat pelindung diri (APD). Supaya masyarakat di pelosok Kutim bisa segera terbantu.

 “Ini juga untuk membantu pemerintah kita dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Kutim. Tapi ini saya sampaikan ke masyarakat di Desa Marah Haloq karena di sana adalah salah satu wilayah dapil (daerah pemilihan) saya,” ungkap politisi perempuan dari Partai NasDem itu dapil Kutim III itu.

Dia berharap, bantuan sembako tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh warga. Supaya warga di Kecamatan Telen tersebut juga bisa mendukung instruksi pemerintah untuk tetap diam di rumah saja supaya wabah covid-19 tidak meluas di Indonesia.

“Sebagaimana yang diharapkan Presiden RI Joko Widodo, agar masyarakat tetap berada di rumah saja. Tidak usah keluar rumah. Makanya saya bantu sebisanya dengan sembako ini supaya mereka yang berdiam diri di dalam rumah bisa tetap terbantu untuk melanjutkan hidup,” ungkap anggota DPRD Kutim termuda itu.(Adv)


Tinggalkan Komentar