Encek UR Firgasih, Ketua DPRD Kutim, Cegah Stunting Melalui Gerimis

| Sabtu, 07 Mar 2020 12:00 WITA
Encek UR Firgasih, Ketua DPRD Kutim, Cegah Stunting Melalui Gerimis Ketua DPRD Kutim Hadir Dalam Launching GERMAS di Desa Batu Kecamatan Batu Ampar. (6/3/2020)

gerakanaktualnews.com, SANGATTA - Ketua DPRD Kutai Timur Encek Ur Firgasih hadir diacara Launching Gerakan Hidup Sehat (Germas) dan Gerakan Minum Susu (Gerimis) di Desa Batu Timbau Kecamatan Batu Ampar. Hari Jumat ( 6/3/2020).

 

Encek Ur Firgasih selain sebagai ketua DPRD Kutai Timur, juga menjabat selaku Bunda Paud, yang tentunya selalu mendapatkan dukungan oleh masyarakat dalam membangun Kutai Timur yang lebih maju.

“Program Gerakan Minum Susu (Gerimis) ini dapat dilakukan secara berkelanjutan di seluruh wilayah kutai timur, sehingga anak – anak bisa mendapatkan Gizi yang cukup dan terhindar dari stunting,” ujar Encek Ur Firgasih ketua DPRD Kutim.

 

Lanjut Encek mengatakan, Gerakan Minum Susu sangat penting sebagai asupan Gizi untuk merangsang pertumbuhan anak yang lebih sehat dan tumbuh cerdas serta dapat memberikan kebahagian terhadap orang tua. “Cegah stunting anak dengan gerakan minum susu, dengan harapan anak adalah generasi masa depan bangsa yang dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Kutai Timur,” terang legislator Partai Yang Berlambang Ka’bah itu. (adv)


Tinggalkan Komentar