Komisi IV DPRD Balikpapan Pertanyakan Karyawan Putus Kerja di RS Restu Ibu

Usman | Rabu, 26 Agu 2020 12:00 WITA
Komisi IV DPRD Balikpapan Pertanyakan Karyawan Putus Kerja di RS Restu Ibu Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Melakukan Kunjungan Silaturrahim di Rumah Sakit (RS) Restu Ibu

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Komisi IV DPRD Kota Balikpapan melakukan kunjungan silaturrahim di Rumah Sakit (RS) Restu Ibu dan sekaligus menindak lanjuti laporan masyarakat terkait PHK karyawan (RS) Restu Ibu Balikpapan. Hari Rabu (26/8/2020).

Dalam kunjungan ini adalah membahas serta menindak lanjuti aduan 16 karyawan pemutusan hubungan kerja (PHK) di rumah sakit (RS) Restu Ibu Balikpapan dengan melibatkan Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga Kerja Balikpapan.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kota Balikpapan H. Iwan Wahyudi, bahwa dengan kunjungan ini diharapkan kepada pihak manajemen rumah sakit (RS) Restu Ibu Balikpapan, dapat memberikan pertimbangan agar karyawan yang di PHK itu dapat dipekerjakan kembali di rumah sakit (RS) Restu Ibu.

“kami berharap karyawan yang di PHK itu agar dapat kembali diperkerjakan di rumah sakit (RS) Restu Ibu, mengingat tenaga mereka juga sangat dibutuhkan sekarang dimasa pandemi covid 19 yang masih belum selesai,”harap Iwan Wahyudi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa apa yang diusulkan kepada pihak manajemen rumah sakit (RS) Restu Ibu Balikpapan, ini dapat diterima sehingga karyawan yang di PHK itu dapat kembali bekerja.

“Kami tunggu keputusan dari pihak manajemen, mudah – mudahan niat baik ini mendapat solusi dan karyawan tersebut dapat bekerja kembali dan menjadi garda terdepan untuk melawan covid 19 di kota Balikpapan,”tutup Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan H. Iwan Wahyudi.


Tinggalkan Komentar