Ketua DPRD Bontang Tanggapi Program Belanja Ke Pasar Tamrin

Reihan | Selasa, 20 Okt 2020 12:00 WITA
Ketua DPRD Bontang Tanggapi Program Belanja Ke Pasar Tamrin Menurut ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, bahwa pasar Tamrin memang membutuhkan waktu dan proses untuk bisa lebih maksimal pengoperasian pasar tersebut.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memberikan tanggapan terhadap sorotan warga terkait program pemanfaatan pasar atau berbelanja ke pasar tamri.

Program ini adalah merupakan gagasan Pemerintah kota guna untuk meningkatkan ekonomi rakyat kota Bontang dengan nama program “ Belanja Ke Pasar Tamrin”.

Namun hal itu (Belanja Ke Pasar Tamrin) dinilai oleh banyak pihak tidak berjalan seperti yang diharapkan, juga termasuk Pjs Walikota Bontang diharapkan agar bisa memaksimalkan program tersebut.

Menurut ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, bahwa pasar Tamrin memang membutuhkan waktu dan proses untuk bisa lebih maksimal pengoperasian pasar tersebut.

“sepinya pengunjung pasar Tamrin, diperlukan waktu dan proses adaptasi untuk menarik pengunjung untuk datang di Pasar Tamrin berbelanja,” ucapnya. Selasa (20/10/2020).

Kemudian pada kesempatan itu, Andi Faizal Sofyan Hasdam tak lupa juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Partai Golkar, Partai yang membawa dirinya duduk diparlamen DPRD Kota Bontang.

“Bagi Kami sangat penting dan tidak bisa terlupakan hari penting dari partai Golkar, Karena partai Golkar yang membawa Kami duduk di DPRD Bontang,”pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar