Anggota DPRD Kaltim Dukung Kemajuan Nelayan di Anggana

Muhammad Rusli | Jumat, 04 Des 2020 12:00 WITA
Anggota DPRD Kaltim Dukung Kemajuan Nelayan di Anggana Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sebagai bentuk dukungan dan dorongan atas keberlangsungan kehidupan Nelayan di Kecamatan Anggana.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota Komisi II DPRD Kaltim Ahkmed Reza Fachlevi, menyerahkan bantuan berupa mesin ketinting sebanyak 25 unit  dan juga sekaligus menyerahkan jaring sebanyak 192 kepada nelayan melalui kelompok tani.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) sebagai bentuk dukungan dan dorongan atas keberlangsungan kehidupan Nelayan di Kecamatan Anggana.

"Alhamdulillah melalui bantuan keuangan APBD-Perubahan Kaltim 2020 bantuan berupa mesin ketinting dan jaring telah disampaikan kepada Kelompok Tani Kutai Bersatu dan Berkah Rezeki. Semoga bantuan ini bermanfaat dapat membantu nelayan untuk mencari nafkah," ungkap Reza usai pertemuan dengan warga di Anggana. Jum’at (4/12/2020).

Lebih lanjut Ahkmed Reza mengaku bahwa meski ditengah situasi pandemi covid-19 yang menyebabkan sejumlah kendala dan keterbatasan. Namuh hal tersebut Tak membuatnya surut untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, justru disaat seperti ini banyak warga yang tentu memerlukan bantuan untuk bertahan hidup. 

"Seperti halnya nelayan, sebagai profesi untuk mencari nafkah, mesin ketinting tentu menjadi salah satu keperluan yang sangat menunjang pekerjaan mereka. Dan semoga bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkapan yang melimpah bagi nelayan dan juga dapat memberikan kesejahteraan kehidupan nelayan,”kata Reza. (adv)


Tinggalkan Komentar