Kado Terbaik di Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRD Kaltim 

Muhammad Rusli | Senin, 10 Apr 2023 12:00 WITA
Kado Terbaik di Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRD Kaltim  -

gerakanaktualnews.com SAMARINDA - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan acara pisah sambut Sekretaris DPRD Kaltim Lama Muhammad Ramadhan dan digantikan oleh Norhayati Usman.

Kegiatan pisah sambut itu di laksanakan secara sederhana di salah satu Cafe The Baritone and Lounge yang berada di jalan Sirad Salman Kota Samarinda, pada Senin (10/4/2023) malam.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut, diwarnai dengan pemberian cendra mata, baik kepada Sekretaris DPRD Kaltim yang Lama maupun kepada Sekretaris DPRD Kaltim yang baru.

Diketahui bahwa Muhammad Ramadhan menjabat Sekwan DPRD Kaltim, selama 6 tahun terhitung dari sejak Mei 2018, dengan mengawal Tiga (3) Ketua DPRD Kaltim, seperti HM. Syahrun, Makmur HAPK dan Hasanuddin Mas’ud.

Muhammad Ramadhan dalam kesempatan pisah sambut tersebut, ia berpesan kepada seluruh staf sekretariat DPRD Kaltim, agar terus bekerja yang baik terutama bersinergi dengan Sekretaris yang baru.

“Kemudian selain itu kita harus melakukan koordinasi yang baik terhadap seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kaltim, sehingga tidak ada terjadi sekat - sekat atau miskomunikasi,” ucapnya.

Sementara itu Norhayati Sekretaris DPRD Kaltim yang baru, dalam keterangannya bahwa ia akan meneruskan program - program kerja yang sudah ada, dan kemudian melakukan koordinasi dengan unsur pimpinan serta anggota DPRD Kaltim.

“Kami juga berharap untuk kedepannya masih ada komunikasi dengan mantan Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan, sehingga Organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Norhayati.

Lanjut kemudian Norhayati dikesempatan pisah sambut itu, ia juga sempat memberikan cendra mata kepada Muhammad Ramadhan, dan sekaligus memberikan ucapan selamat beraktifitas di tempat yang akan ditujuh. (adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar