Safuad Kembali Dilantik di DPRD Kaltim, Siap Jalankan Amanah Masyarakat Kutim, Bontang dan Berau

Wahyu Retno | Selasa, 03 Sep 2024 12:00 WITA
Safuad Kembali Dilantik di DPRD Kaltim, Siap Jalankan Amanah Masyarakat Kutim, Bontang dan Berau Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Safuad

gerakanaktualnews.com, Samarinda — Sebanyak 55 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode tahun 2024-2029 telah resmi dilantik dalam rapat paripurna. Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Utama (B), Kantor DPRD Kaltim, Samarinda, pada Senin (2/9/2024).

Salah satu anggota DPRD Kaltim yang kembali dilantik adalah Safuad dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh partai dan masyarakat untuk kembali mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

"Partai memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan di daerah pemilihan saya. Tentunya, saya akan menjalankan amanah dengan baik," ujar Safuad.

Ia menegaskan akan terus berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya, Kutai Timur, Bontang dan Berau.

"Fokus kita ada pada insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan, yang selalu diminta masyarakat untuk diperjuangkan pemerataannya," tegasnya.

Disinggung mengenai kemungkinan penugasan di komisi tertentu, Safuad menegaskan bahwa ia siap menjalankan tugas dimanapun sesuai arahan partai.

"Saya tidak meminta komisi tertentu. Itu partai yang mengatur, ke manapun saya ditempatkan, saya siap," tambahnya.

Lebih lanjut, Safuad akan terus berkomitmen mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras demi kemajuan daerah yang diwakilinya.

"Perjuangan ini adalah tentang masyarakat dan kebutuhan mereka. Kami akan terus berusaha sebaik mungkin," tutupnya. (*)


Tinggalkan Komentar