Melalui Futsal, Anggota DPRD Kaltim Silaturahim Anggota DPRD Samarinda

Muhammad Rusli | Sabtu, 14 Nov 2020 12:00 WITA
Melalui Futsal, Anggota DPRD Kaltim Silaturahim Anggota DPRD Samarinda Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir saat menggelar latihan di lapangan futsal bersama Anggota DPRD Samarinda.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Dimasa pandemi covid-19 yang kian belum redup, hal itu daya tahan tubuh harus tetap dijaga dan selalu mengkomsunsi makanan yang bergizi dan banyak minum vitamin.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir saat menggelar latihan di lapangan futsal bersama Anggota DPRD Samarinda. 

“Dimasa pandemi covid-19 ini, kita harus menjaga kondisi kesehatan agar tetap vip, dan tentunya tetap mengkomsumsi vitamin dan berolah raga,”ucapnya.

Pada kesempatan latihan persahabatan futsal itu, selain anggota DPRD Samarinda yang hadir, juga tampak hadir kepala Desa kampung Baru kecamatan Tabang Kutai Kartanegara (Kukar).

Menurut Sutomo Jabir, kegiatan bermain bola futsal ini, merupakan hal yang positif dan sekaligus menjadi bagian ajang silaturahim terhadap teman dan kerabat.

"Ya kegiatan persahabatan bola futsal ini, banyak yang hadir dari teman-teman aktivis lintas generasi, dan hal ini bagusnya sering – sering dilakukan bahkan kalau bisa dijadikan agenda rutin.”ujarnya.

Kegiatan yang positif harus didukung. Saya harap kawan-kawan bisa mengatur jadwal agar kegiatan ini dilaksanakan rutin, dengan harapan mempererat silaturahim dan menjadi sehat. (adv)


Tinggalkan Komentar