Pembelajaran Tatap Muka di Kaltim Masih Memerlukan Tahapan

Muhammad Rusli | Selasa, 23 Mar 2021 12:00 WITA
Pembelajaran Tatap Muka di Kaltim Masih Memerlukan Tahapan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Puji Setyowati

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim, Puji Setyowati menyebutkan bahwa di tahun ajaran baru ini proses belajar mengajar langsung tatap muka, masih dalam tahap proses.

hal ini Komisi IV DPRD Kaltim, baru melakukan verifikasi dari beberapa usulan – usulan yang dimasukkan oleh beberapa sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Menurut Puji Setyowati, persiapan yang harus dilaksanakan tidak hanya infarstruktur saja, tetapi kita perlu memikirkan bagaimana Siswa itu ketika datang ke Sekolah dan pulang dari Sekolah, mereka harus termonitor dengan baik.

“Kami dari tim Komisi IV DPRD Kaltim, masih perlu waktu untuk melaksanakan verifikasi terhadap sekolah yang siap melakukan pembelajaran tatap muka langsung,” jelasnya kepada awak media setelah usai mengikuti rapat. Senin (22/3/2021).

Lebih lanjut Politisi Demokrat ini, bahwa pelaksanaan pembelajaran tatap muka, kita perlu melakukan sosialisasi dan bekerjasama dari pihak sekolah, komite sekolah dan orang tua murid.

“Hal yang terpenting adalah dengan melibatkan banyak instrument, baik pihak komite sekolah dan orang tua murid, tapi yang paling utama adalah kesehatan dan kemanan siswa,” pungkas Puji Setyowati.  (adv)


Tinggalkan Komentar