Grand Final pemilihan Teruna Dara Kukar 2022, DPRD Kukar Titip Pesan

Muhammad Akbar | Senin, 19 Sep 2022 12:00 WITA
Grand Final pemilihan Teruna Dara Kukar 2022, DPRD Kukar Titip Pesan -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG -Ahmad Zulfiansyah anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) hadir pada acara Grand Final pemilihan Teruna Dara Kukar 2022. Pada kesempatan tersebut, ia menitip pesan kepada pemenang.

Dalam pesannya agar Teruna Dara Kukar 2022 bisa menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya di Kota Raja.

Karena melalui ajang pemilihan ini, pemerintah telah menyiapkan langkah untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan talenta muda di Kukar.

“Saya berharap anak-anak ini bisa menjadi motivasi bagi anak muda lainnya dan terus berinovasi,” ujar Poltisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, Senin (19/9/2022) malam.

Diketahui, pasangan Teruna Dara Kukar Tahun 2022 yang terpilih ialah Feby Noor Ikhsan dan Fransisca Debby Octabayumi. Sementara, Fransiska Nina Paskalia terpilih menjadi Putri Pariwisata Kukar 2022.

Mereka menjadi pemenang usai menunjukan performa terbaiknya pada malam puncak pemilihan. Keduanya pun mendapat apresiasi langsung dari DPRD Kukar.

“Bagi kami pembangunan itu bukan hanya infrastruktur. Tapi salah satunya dengan membangun SDM anak-anak mudanya,” ujarnya. 

Untuk itu, dia menyampaikan bahwa Teruna Dara Kukar 2022 terpilih akan dilibatkan langsung pada setiap gelaran acara yang dibuat oleh Pemkab Kukar.

“Kita tidak ingin anak-anak kita nanti ikut seremonial saja dan hanya jadi pagar ayu. Kita ingin mereka lebih dari itu dan bisa berperan lebih baik lagi,”pungkasnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar