Peningkatan Infrastruktur di Desa Salo Cella Muara Badak, Abdul Wahab Mendapat Apresiasi

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 14 Sep 2023 12:00 WITA
Peningkatan Infrastruktur di Desa Salo Cella Muara Badak, Abdul Wahab Mendapat Apresiasi Foto suasana Aspirasi warga salo Cella, kepada Abdul Wahab

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Abdul Wahab Arief Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara (Kukar) menerima aspirasi dari warga atas peningkatan infrastruktur di Desa Salo Cella Kecamatan Muara Badak.

Aspirasi warga salo Cella kepada Abdul Wahab, saat mengikuti acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) Salo Cella, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara pada Senin (11/9/2023) lalu.

Pada dasarnya, kata Wahab, mereka meminta pemerintah untuk memperhatikan infastruktur yang memadai.

Dengan adanya akses tersebut, maka aktivitas masyarakat juga bisa berjalan lancar dan tidak terisolir.

"Karena bagaimanapun Desa Salo Cella itu termasuk desa penghasil sumber daya alam (SDA) minyak, batu bara, dan sawit di Kukar," kata Wahab, saat ditemui pada Kamis (14/9/2023).

Warga juga menyampaikan tentang janji-janji kampanye Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Saat itu Wagub Kaltim menjanjikan akan ada peningkatan jalan di Desa Salo Cella sepanjang 15 kilometer.

Meski sudah ada perbaikan jalan, namun itu hanya beberapa kilometer saja. Masyarakat berharap agar jalan yang belum dapat sentuhan bisa kembali diperbaiki.

"Memang saat ini sudah banyak peningkatan, tapi beberapa bangunan perlu perhatian pemerintah, termasuk gedung serba guna masih kurang layak," tandasnya. (adv/dprdkukar)


Tinggalkan Komentar