Bupati Kutai Timur Ismunandar Akan Menggelar Event Sangatta Half Marathon

Muhammad Akbar | Selasa, 03 Mar 2020 11:24 WITA
Bupati Kutai Timur Ismunandar Akan Menggelar Event Sangatta Half Marathon Ismunandar Akan Menggelar Event Sangatta Half Marathon. (03/03/2020)

gerakanaktualnews.com, SANGATTA - Memasyarakatkan Olah Raga adalah hal yang utama dan terpenting untuk dilaksanakan di tengah - tengah masyarakat dalam meraih sebuah kebugaran dan kesehatan tubuh setiap manusia, untuk menjalankan kehidupan sehari - hari.

 

Hal ini komunitas Indo Runners Sangatta bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kutai Timur, akan menyelenggarakan event sangatta setengah marathon (Sangatta Half Marathon) pada tanggal 19 April 2020 mendatang.

 

Event Sangatta Half Marathon membuka pendaftaran dengan dua (2) kategori yakni, jarak 10 Km dibuka untuk umum, dan jarak 21 Km dibuka untuk kategori Master dengan total hadiah Rp. 100.000.000 ditambah undian Doorprize.

 

Maenurut Bupati Kutai Timur," Ir. Ismunandar, M.T, menyebutkan bahwa event Sangatta Half Marathon adalah bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat agar selalu mencintai oleh raga." Katanya.

 

 

''Melalui Sangatta Half Marathon", kita jadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap olah raga termasuk olah raga lari''. Ujar Bupati Kutim Ismunandar. Hari Senin (03/03/2020).

 

Lebih lanjut Bupati Kutim Ismunandar, event sangatta malf marathon yang akan digelar 19 April 2020, terbuka untuk umum dan bahkan memberikan kesempatan kepada peserta dari luar Kalimantan Timur.

 

Pada kesempatan tersebut ,'' Ismunandar juga berharap bahwa event tersebut tidak hanya sebagai ajang berolah raga, namun menjadi bagian sosialisasi dalam rangka memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kutai Timur.'' tuturnya kembali. 


Tinggalkan Komentar