Sariman: Jadikan Motivasi Kerja Kehadiran UAS di PPU

Usman | Selasa, 29 Jun 2021 12:00 WITA
Sariman: Jadikan Motivasi Kerja Kehadiran UAS di PPU “Dikatakan Sariman, bahwa Ustad Abdul Somad dalam tausiyahnya, beliau berpesan agar kita ini selalu meningkatkan kinerja, karena bekerja yang baik juga merupakan bagian dari ibadah,”

gerakanaktualnews.com, Penajam - Kehadiran Dai Kondang Ustad Abdul Somad (UAS) di Kabuapten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mendapat apresiasi yang tinggi oleh Anggota DPRD PPU. Senin (28/6/2021).

Selama dua jam lebih UAS memberikan tausiah kepada ASN dan pejabat lain dilingkungan Pemkab PPU, agar senantiasa dapat lebih meningkatkan kinerja yang baik. 

“Dikatakan Sariman, bahwa Ustad Abdul Somad dalam tausiyahnya, beliau berpesan agar kita ini selalu meningkatkan kinerja, karena bekerja yang baik juga merupakan bagian dari ibadah,” ujar Sariman.

Selain soal kinerja, Ustad jebolan Universitas Al Azhar ini dijelaskan Sariman juga memuji Kabupaten PPU yang sudah melakukan pemotongan gaji kepada 98 persen ASN untuk pembayaran zakat.

“Selain itu Ustad Abdul Somad (UAS) juga mengapresiasi program pendidikan di Kabupaten PPU,” tambah sekretaris komisi I ini.

Tak cuma itu, Dai berdarah melayu ini juga menyambut baik rencana pembangunan Penajam Tower setinggi 150 meter yang dicanangkan bupati.

Lanjut Sekretaris Komisi I DPRD PPU, Sariman. Acara tersebut di gelar di Islamic Center Kabupaten PPU, dengan menggunakan protokol kesehatan (Porokes) yang cukup ketat, dan bahkan setiap perseta dan seluruh Jamaah melewati pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk rungan.

“Kita juga diwajibkan mengenakan masker, di dalam juga berjarak, ada hand sanitizer yang disiapkan. Jadi menurutnya ini sudah betul prokesnya,” terang Sariman. (adv)


Tinggalkan Komentar