DPRD Samarinda Apresiasi Produk Baru dari PDPAU Kota Samarinda

| Kamis, 04 Nov 2021 12:00 WITA
DPRD Samarinda Apresiasi Produk Baru dari PDPAU Kota Samarinda Lailah Fatihah yang saat ini duduk di Komisi II DPRD kota Samarinda. Usai rapat, ia berharap kepada direksi PDPAU apa yang telah dipaparkan dapat terealisasi dengan baik.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota Komisi II DPRD kota samarinda menggelar hearing dengan Pergudangan dan Aneka Usaha (PDPAU) di Kantor DPRD Kota Samarinda, Jl Basuki Rahmat, Kamis (4/11/2021)

Dalam rapat tersebut anggota DPRD kota Samarinda beri apresiasi perihal yang dilakukan  oleh PDPAU karena telah mengeluarkan produk barunya seperti misalnya telur sehat atau telur es yang akan siap diluncurkan ke masyarakat.

Hal baik itu disampaikan langsung oleh Lailah Fatihah yang saat ini duduk di Komisi II DPRD kota Samarinda. Usai rapat, ia berharap kepada direksi PDPAU apa yang telah dipaparkan dapat terealisasi dengan baik.

"Karena saya melihat saat ini di PDPAU ada seserta harapan dan semoga ada feetback untuk pemerinta kota sendiri," harapnya

Lanjutnya, kembali pada produk PDPAU yakni telur sehat atau telur es, dapat meningkat presentasi PDPAU dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Terobosan terbilang bagus dari PDPAU meluncurkan bahan sembako berupa telur dan juga secara tidak langsung membantu masyarakat yang jauh dari ibu kota," katanya

Tak sampai situ, ia berharap ini dapat menjadi peluang usaha disetiap kecamatan karena tidak terlalu memerlukan lahan yang sangat luas.

"Dengan begitu nantinya ekonomi masyarakat akan meningkat, apalagi ditengah pendemi seperti saat ini,"pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar