Bupati Kukar Beri Ucapan Selamat Ultah Ke 41 Dandim 0906/Kkr

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 15 Mar 2024 12:00 WITA
Bupati Kukar Beri Ucapan Selamat Ultah Ke 41 Dandim 0906/Kkr Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Dirangkai dengan Ulang Tahun (Ultah) ke-41 Komandan Kodim 0906/KKR, Letnan Kolonel (Letkol) Czi Damai Adi Setiawan

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Gelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dirangkai Ulang Tahun (Ultah) ke-41 Komandan Kodim 0906/KKR, Letnan Kolonel (Letkol) Czi Damai Adi Setiawan, di hadiri Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, bertempat di Kedaton Restoran Hotel Grand Fatma, Timbau, pada Rabu malam.

Kegiatan diawali, pemberian kue Ultah dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Edi kepada Dandim Damai, yang disambut ucapan selamat dan tepukan tangan para tamu undangan yang hadir di hotel grand fatma tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-41 tahun semoga dengan bertambahnya usia selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan diberikan karir militer yang cemerlang,” ucap Bupati Edi.

Sementara Dandim Damai, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kukar dan seluruh anggota Kodim 0906/KKR.

“Saya terharu dengan adanya kejutan (Surprise) malam ini, yang awalnya kami mengira Bukber saja ternyata ada acara Surprise di Ultah saya,” ungkap Dandim Damai dengan wajah haru.

Turut hadir mendampingi Bupati Kukar tersebut, Kadis PU Wiyono, Kadistanak Muhammad Taufik, Plt. Perkim Muhammad Aidil, Kadis DPMPTSP Alpian Noor, Kadis DLHK Slamet Hadi Raharjo, Kabag Prokompim Ismed, dan perwakilan perusahaan KSM Lim. (adv/Komkinfokukar)


Tinggalkan Komentar