Bupati Kukar Serahkan Hadiah Lomba di Masjid Agung, Agar Anak-Anak Rajin ke Masjid

Amril Ibnu Marzuki | Kamis, 11 Apr 2024 12:00 WITA
Bupati Kukar Serahkan Hadiah Lomba di Masjid Agung, Agar Anak-Anak Rajin ke Masjid Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Sholat Wajib di Masjid Agung Sultan Adji Muhammad Sulaiman

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman serta Dandim 0906/Kukar Letkol Czi Damai Adi Setiawan, menyerahkan sepada kepada para pemenang Sholat Wajib (fardhu) lima waktu tak terputus selama Ramadhan di Masjid Agung Sultan Adji Muhammad Sulaiman (SAMS), Tenggarong, Rabu (10/4/2024).

Penyerahan sepeda itu, diserahkan oleh Bupati, Kapolres, dan Dandim usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di masjid terbesar di kota Raja Tenggarong tersebut.

Dijelaskan oleh Ketua Badan Pengelola Masjid Agung SAMS Tenggarong, HM. Biysron bahwa lomba sholat wajib lima waktu di Masjid Agung yang tidak putus-putus selama bulan Ramadhan ini, di ikuti peserta anak-anak, remaja, dan dewasa.

Dengan berbagai katagori (golongan), yaitu untuk anak-anak dari usia 6-10 tahun, remaja dari usia 11-16 tahun, dan dewasa dari 17-20 tahun.

Sementara, Bupati Edi menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba sholat wajib lima waktu di masjid Agung yang tidak ada putusnya selama bulan suci Ramadhan ini.

“Saya berharap dengan hadiah sepeda yang anak-anak dapatkan hari ini, bisa lebih menambah dan meningkatkan kerajinan datang ke masjid Agung untuk sholat berjamaah, dan jangan hanya di bulan puasa Ramadhan saja baru rajin datang ke masjid,” harap Bupati. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar