Kunker di Bulan Ramadhan, Bupati Serahkan Bantuan di Dusun Ketenuq Kembang Janggut

Amril Ibnu Marzuki | Senin, 18 Mar 2024 12:00 WITA
Kunker di Bulan Ramadhan, Bupati Serahkan Bantuan di Dusun Ketenuq Kembang Janggut Kunjungan Kerja Bupati Kukar Edi Damansyah ke Kecamatan Kembang Janggut

gerakanktualnews.com, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dalam Kunjungan kerjanya di Bulan Ramadhan, menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan ibadah di masjid Al Fajar Dusun Ketemu Desa Perdana Kecamatan Kembang Janggut.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, harus kita manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan kualitas ibadah, indahnya saling berbagi terkhusus membantu sanak saudara yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya namun ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kita semua untuk saling berbagi kepada sesama, tentu kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa memotivasi semua orang serta diberikan balasan yang lebih dari Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu Edi juga memberikan 1 buah pengeras suara untuk pengurus majelis taklim Al Fajar agar bisa di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan yang bersifat positif.

“Alat ini kami serahkan kepada pengurus Al Fajar dan kiranya bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk kepentingan bersama khususnya didalam kegiatan keagamaan seperti ibu ibu yasinan, shalawatan, pengajian maupun yang lainnya, selain itu berharap agar pengurus majelis taklim Dusun Ketenuq Desa Perdana Kecamatan Kembang Janggut agar terus eksis dalam berbagai kegiatan, baik dalam mencari para hafidz Quran, maupun mewujudkan SDM yang berakhlak mulia” Katanya. (adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar