Dispora Membuka Pendaftaran Lomba Film Pendek Bagi Pemuda di Kukar

Muhammad Akbar | Kamis, 19 Nov 2020 12:00 WITA
Dispora Membuka Pendaftaran Lomba Film Pendek Bagi Pemuda di Kukar Pendaftaran lomba telah dibuka mulai tanggal 17 hingga 29 November 2020, dengan pembatasan kelompok umur pendaftar yakni 16-20 tahun, kemudian Tema yang diangkat pada lombah tersebut yakni “ Desa Ku atau Kelurahan Ku Masa Depan Ku”.

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) mengelar Lomba Film Pendek sebagai bentuk pengembangan potensi dan kreativitas pemuda di Kukar. 

Pendaftaran lomba telah dibuka mulai tanggal 17 hingga 29 November 2020, dengan pembatasan kelompok umur pendaftar yakni 16-20 tahun, kemudian Tema yang diangkat pada lombah tersebut yakni “ Desa Ku atau Kelurahan Ku Masa Depan Ku”. 

"Tujuan lomba film pendek ini digelar dalam rangka mengali potensi pemuda agar peduli dengan desanya sendiri. Karena banyak pemuda yang kurang memaksimalkan potensi dirinya dan potensi di desanya."kata Seksi Pemberdayaan dan Kreativitas Pemuda, Dispora Kukar, Tohari. Kamis, (19/11/2020).

Pemain yang terlibat di film itu 5 sampai 7 orang dan tidak boleh lebih. Selain itu, pemain ataupun crew film harus satu desa yang sama jika beda maka dilarang ikut dalam lomba tersebut.

"Naskah film ditulis sendiri dan durasi film 5 sampai 7 menit, " katanya. 

Adapun untuk keterangan yang lebih lengkap, cara pendaftaran dan persyaratan bisa diakses di link http://disporakutaikartanegara.info/index.php/organisasi-dan-kepemudaan/154-lomba-film-pendek-dispora-kutai-kartanegara.   (adv)


Tinggalkan Komentar