Abdulloh: Dukung Kegiatan Vaksinasi, Sasar Semua Keluarahan

Usman | Sabtu, 18 Sep 2021 12:00 WITA
Abdulloh: Dukung Kegiatan Vaksinasi, Sasar Semua Keluarahan Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh sangat mengapresisasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Danlanal

gerakanaktualnews.com, Balikpapan - Pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang dilaksanakan di Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara juga mendapat dukungan dari DPRD Kota Balikpapan.

Kegiatan vaksinasi massal terhadap warga di keluarahan Graha Indah di Balikpapan Utara yang di adakan melalui Danlanal Balikpapan dengan jumlah dosisi 1.250. Sabtu (18/09/2021).

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh sangat mengapresisasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Danlanal, bahkan Ia berharap kepada petugas vaksin agar menyasar hingga ke Lurahan yang lainnya.

“Kegiatan Vaksin covid-19 yang dilaksanakan di ke-Lurahan Graha Indah, disiapkan untuk 1.250 dosis vaksin,” ujar Abdulloh.

Selain itu Abdulloh juga minta warga bersabar jika belum mendapatkan vaksin, karena pihaknya juga terus berusaha mencarikan vaksin baik itu bekerja sama dengan berbagai pihak atau berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Mohon kepada masyarakat bersabar, kita juga berharap dosis vaksin yang dikirim ke Balikpapan semakin ditambah,”ujarnya.

Selain di Graha Indah jika ada ketersedian dosis vaksin, maka pelaksanaan vaksinasi juga akan menyasar ke kelurahan lainnya yang ada di Kota Balikpapan.

“Bisa saja nanti di Karang Joang, Gunung Samarinda, atau Muara Rapak yang penting vaksinnya tersedia,” tutup Politikus Partai Golkar ini. (adv)


Tinggalkan Komentar