Pilwali 2020, Abdulloh Minta Semua Pihak Tetap Jaga Kondusifitas

| Jumat, 07 Feb 2020 12:00 WITA
Pilwali 2020, Abdulloh Minta Semua Pihak Tetap Jaga Kondusifitas Pilwali 2020, Abdulloh Minta Semua Pihak Tetap Jaga Kondusifitas

gerakanaktualnews.com Balikpapan — Momen Peringatan Hari Jadi Kota ke 123 yang bertepatan dengan rangkaian tahapan Pilkada Balikpapan diharapkan tetap berjalan kondusif. 

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh berharap pelaksanaan Pilkada Balikpapan dapat berjalan sesuai baik dan kondusif. Sedangkan kepada penyelenggara bersama aparat keamanan untuk terus berkordinasi dengan merespon setiap kejadian secara cepat. 3 

 

“Harapan kita semua agar rangkaian gelar pemilihan kepala daerah ini terselenggara dengan kondusif kepada pihak kpu bawaslu dan seluruh aparat keamanan agar saling berkoordinasi dan sikap dan merespon setiap kejadian,” tandasnya dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Jadi Kota 123, Jumat (7/2/2020)8. 

 

“Kepada para aparat sipil negara pemerintah kota Balikpapan saya secara pribadi maupun menghimbau untuk tetap fokus kepada tugas utama yaitu melayani masyarakat kepada masyarakat bersikap netral dan tidak turun dalam politik praktis,” imbuhnya. 

Dan kepada rekan rekan politik agar turut serta menjaga keamanan dengan berkompetisi sehat dan mengutamakan kepentingan masyarakat Balikpapan secara umum di atas kepentingan kelompok atau golongan.

 

” Siapapun kepala daerahnya kota Balikpapan kelak adalah masyarakat yang diamanahkan untuk menjadi motor penggerak kemajuan kota yang harus kita dukung dengan kritik dan saran dan yang membangun,” tukasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar