Ketua DPRD Balikpapan Beri Ucapan Selamat Hari Jadi ke-75 TNI AU

Usman | Jumat, 09 Apr 2021 12:00 WITA
Ketua DPRD Balikpapan Beri Ucapan Selamat Hari Jadi ke-75 TNI AU Gelar upacara peringatan HUT TNI AU ke-75, dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Dhomber Balikpapan.

gerakanaktualnews.com, Balikpapan -Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI AU ke-75, sejumlah pimpinan DPRD Balikpapan yang hadir, diantaranya. Ketua DPRD Abdulloh, wakil ketua DPRD Budiono dan Sabaruddin Panrecelle.

Gelar upacara peringatan HUT TNI AU ke-75, dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Dhomber Balikpapan, dengan Irup Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi.

Dalam upacara tersebut, Danlanud Dhomber Balikpapan Kol Pnb Dedy Santoso menyematkan Satya Lencana Kesetiaan kepada tiga prajurit TNI AU yakni. Lettu Adm Asep Suryadi penghargaan Kesetiaan 24 tahun, Dwi tulus satriyo wibowo kesetiaan 16 tahun, Sertu Rudi Karyanto kesetiaan 8 tahun.

“Semoga TNI AU semakin eksis dan semakin berpihak ke masyarakat, serta kuat dan kokoh dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara Republik Indonesia yang kita cintai,” ujar Abdulloh kepada awak media, Jumat (9/4/2021).

Abdulloh Bahkan setelah Kaltim ditunjuk sebagai ibu kota negara yang baru, keberadaan TNI AU sebagai salah satu kunci suksesnya keamanan di Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Penajam Paser Utara (PPU). 

“Salah satu dukungan TNI AU bisa dilihat dari memberi keamanan dilintas udara khusus IKN yang ada di Kaltim,” tutup politikus Partai Golkar ini. (adv)


Tinggalkan Komentar