Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Resmi Dijabat Oleh H.Haris

Usman | Senin, 03 Agu 2020 12:00 WITA
Ketua Komisi II DPRD Balikpapan, Resmi Dijabat Oleh H.Haris Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Riri Sasmita Diano, resmi digantikan oleh H.Haris, yang juga sama dari Partai PDI Perjuangan, melalui rapat paripurna yang digelar di DPRD Balikpapan.

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Ketua Komisi II DPRD Balikpapan Riri Sasmita Diano, resmi digantikan oleh H.Haris, yang juga sama dari Partai PDI Perjuangan, melalui rapat paripurna yang digelar di DPRD Balikpapan. Hari senin (3/8/2020).

Menurut Haris pada jabatan barunya selaku Ketua Komisi II, Dia akan bekerja keras untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Balikapan terlebih dengan pemulihan Ekonomi dimasa pandemi covid 19.

“Saya akan melanjutkan program Komisi II dengan mengutamakan peningkatan ekonomi masyarkat dimasa pandemi covid 19 di Kota Balikpapan,” ujarnya.

 Di tempat yang sama, Riri membeberkan kepada awak media, keputusan perubahan jabatan ini dilakukan karena dirinya harus berfokus pada pengobatan penyakitnya dan dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja jabatannya.

"Kondisi yang memang fokus berobat karena tiap 2 minggu sekali harus ke rumah sakit, karena ketua komisi itu kan tanggung jawabnya besar, saya tidak mau memiliki jabatan tapi tidak berbuat apa-apa," ujarnya.

"H. Haris sangat bertanggung jawab mengemban Ketua Komisi II, dan kita sepakat menunjuk H. Haris untuk menggantikan saya," lanjutnya.

Ia berharap dengan adanya perubahan jabatan ini, Haris dapat bekerja lebih baik lagi sebagai Ketua Komisi II untuk menyelesaikan program-program yang direncanakan. (adv)


Tinggalkan Komentar