Abdul Haris : Beri Semangat Masyarakat Pada HUT Kota Bontang Ke-21

| Senin, 12 Okt 2020 12:00 WITA
Abdul Haris : Beri Semangat Masyarakat Pada HUT Kota Bontang Ke-21 Anggota DPRD Bontang Komisi I Abdul Haris.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-21 Kota Bontang berlangsung sederhana di Gedung Auditorium 3D Kota Bontang, karena hal tersebut masa pandemi covid-19 hingga saat ini belum usai khusunya di Kota Bontang. 

Menurut anggota DPRD Bontang Komisi I Abdul Haris, kendati pandemi covid – 19 masih berkecamuk, namun semangat warga masyarakat Kota Bontang tetap bersemangat dalam memperingati HUT Kota Bontang yang ke-21.

“Kami Ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Bontang tercinta yang ke-21 tahun. Semoga Bontang semakin jago dan semakin hebat,” kata Abdul Haris saat berada di Gedung Auditorium 3D Kota Bontang, Senin (12/10/2020).

Lanjut Abdul Haris, juga menyebutkan bahwa penangan dan pencegahan covid-19, tidak hanya semata-mata diharapkan Pemerintah, namun hal ini diperlukan kebersamaan dengan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Bontang. 

“Pemerintah bersama warga masyarakat harus bekerjasama dalam penanganan penyebaran covid -19, dengan harapan covid -19 di kota Bontangbisa cepat berakhir,”katanya. 

Pandemi covid-19 ini adalah wabah yang tidak bisa dihindari, namun warga masyarakat juga diperlukan melakukan adaptasi kebiasaan baru, sehingga dapat tetap produktif dan sehat di tengah pandemi civod-19.

“Untuk semua masyarakat Kota Bontang, mari kita lakukan adaptasi kebiasaan baru serta bergotong-royong bangkit menghadapi Covid-19. Kita tetap melakukan aktifitas dan memperhatikan protokol kesehatan, sehingga ekonomi kerakyatan dapat pulih kembali.”pungkasnya.   (adv)


Tinggalkan Komentar