Amir Tosina, Pimpin Fraksi Gabungan Gerindra dan Berkarya di DPRD Bontang

Reihan | Selasa, 03 Nov 2020 12:00 WITA
Amir Tosina, Pimpin Fraksi Gabungan Gerindra dan Berkarya di DPRD Bontang Amir Tosina Ketua III DPRD Bontang

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Amir Tosina Ketua III DPRD Bontang resmi menjadi Ketua Fraksi gabungan Gerindra dan Berkarya setelah adanya keputusan anggota Dewan yang mengundurkan diri yakni dr. Etha Rimba.

Diketahui Etha Rimba mengundurkan diri karena mengikuti pemilihan kepala daerah di daerah asalnya yakni di Toraja Utara, yangmana Etha Rimba selaku calon Wakil Bupati mendampingi petahana Bupati Toraja Utara.

Adapun pengunduran dirinya itu, digantikan oleh rekannya sendiri dari Partai Gerindra yakni Sutarmin selaku Pengganti Antar Waktu (PAW) dan Sutarmin diposisi sebagai anggota Komisi II DPRD Bontang.

Amir Tosina setelah usai mengikuti rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) Etha Rimba kepada Sutarmin, dirinya langsung disambut ucapan syukur atas dipercayakannya dari partai Gerindra menjadi Ketua Fraksi gabungan dengan partai Berkarya.

“Saya sangat bersyukur atas amanah partai Gerindra untuk memimpin Fraksi gabungan Gerindra dan Berkarya di DPRD Bontang,”ungkapnya.

Lanjut kemudian Amir Tosina pada kesempatan itu, juga menyampaikan kepada Sutarmin yang sudah resmi diangkat sebagai anggota DPRD Bontang dengan jabatan Anggota Komisi II, hal itu diharapkan agar dapat menjalankan tugasnya dan amanah partai Gerinda serta tetap solid. 

“Partai Gerindra berharap kepada Sutarmin agar dapat menjaga amanah dan mengawal aspirasi rakyat terutama aspirasi masyarakat di Kota Bontang,”pungkasnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar