Diskominfo Kaltim

Kolaborasi Pemkab Kutim dan PT. KPC Hasilkan Lingkungan Pemukiman yang Nyaman dan Asri

| Rabu, 19 Feb 2020 12:38 WITA
Kolaborasi Pemkab Kutim dan PT. KPC Hasilkan Lingkungan Pemukiman yang Nyaman dan Asri Pemerintah Kutai Timur

gerakanaktualnews.com, SANGATTA – Program Penataan kawasan pemukiman dan lingkungan diresmikan Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT bersama PT. Kaltim Prima Coal di Gang Kelimutu RT 55 Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (18/02/20).

Peningkatan kawasan pemukinan yang menjadi asri merupakan kerjasama antara pemkab Kutim dan PT. KPC melalui CSR. Menjadikan kawasan pemukinan nan cantik dan asri salah satunya dengan mengembalikan taman disetiap rumah serta merias dinding pemukiman yang dilakukan oleh pelajar SMP dan SMA di kecamatan Sangatta Utara. 

“Ini merupakan kolaborasi positif PT KPC dengan pemerintah melalui program pembangunan di pemukiman. PT KPC selalu berupaya mendukung program pemerintah. Dana CSR yang kami salurkan pun tak lepas dari rencana strategi daerah,” ungkap Manager Project Management & Evaluation External Affairs & Sustainable Development, Louise Pasireron.

“Saya berharap, kondisi lingkungan yang asri, dapat dijaga dan dipertahankan. Ada masjidnya yang sedang dibangun, saya sudah alokasikan Rp 1 miliar untuk penyempurnaan masjid tersebut. Tolong diawasi penyempurnaannya. Kalau ada yang salah, dilaporkan,” ujar Ismunandar. (adv)


Tinggalkan Komentar