DPRD Kota Bontang Mengikuti Vaksin Covid-19 Tahap II

Reihan | Selasa, 02 Mar 2021 12:00 WITA
DPRD Kota Bontang Mengikuti Vaksin Covid-19 Tahap II Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memenuhi undangan Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi covid-19.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menghadiri undangan dari Dinas Kesehatan Kota Bontang dalam rangka Vaksinasi Tahap ke-2 di Kota Bontang. Selasa, (02/03/2021).

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memenuhi undangan Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi covid-19, dan saat kehadiran Ketua DPRD Bontang langsung cek kesehatan terlebi dahalu.\

Pelaksanaan vaksin covid-19 tahap II dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Walikota Bontang, dan dihadiri oleh Ketua dan anggota DPRD Kota Bontang. 

Tahap pertama adalah registrasi, tahap kedua skrining, tahap ketiga penyuntikan vaksin sinovac, tahap keempat observasi pasien usai dilakukan vaksinasi 30 menit.

Menurut Andi Faizal, jika ia ikut melakukan vaksinasi untuk lebih mawas diri terhadap virus covid-19, namun ia sudah pernah terpapar covid-19.

“Saya terus melakukan kewaspadaan terhadap covid-19, sekalipun saya sudah pernah terpapar dan tidak menutup kemungkinan virus covid-19 tidak kembali menyerang kita.”ujarnya.

Sementara Anggota Komisi II DPRD Kota Bontang Bakhtiar Wakkang yang tiba di pendopo langsung melakukan Registrasi dan melalui tahapan selanjutnya.

Bahtiar Wakkang (BW) usai melakukan observasi, ia langsung ditemui oleh beberapa awak media diluar lokasi tempat melakukan vaksinasi covid-19 di pendopo rumah jabatan Walikota Bontang.

“Alhamdulillah hari ini sudah vaksin, saya tidak ada persiapan apa apa, cuma tidur secukupnya,” Ujar politisi Nasdem ini.”

ia menambahkan penting nya mengedukasi pemahaman masyarakat yang baik terhadap vaksin, untuk mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity sehingga kondisi bisa kembali Normal.

“yang paling penting vaksinya Aman, saya harap jika semua masyarakat Bontang bisa divaksin, kita bisa kembali menjalani kehidupan yang normal kembali,” ucapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar